Tips Bermain Parasailing Tanjung Benoa Bali

Tips Bermain Parasailing Tanjung Benoa Bali – yups, Nyalimu yang sebenarnya sedang diuji disini. Satu sisi bisa melihat indahnya pemandangan pantai Tanjung Benoa Bali, di lain sisi tentu akan membayangkan bagaimana seandainya talinya putus dan kamu terbang terhuyung huyung mengikuti arus angin. Jatuh dimana? Entahlah…

MUNGKIN YANG ANDA CARI : PROMO PAKET TOUR BALI

Namun disinilah kami akan berikan beberapa tips bermain parasailing tanjung benoa bali.

 

TIPS BERMAIN PARASAILING TANJUNG BENOA BALI

Pertama yang perlu diingat adalah, tim kami selalu mengutamakan safety atau keselamatan. Jadi naik atau tidaknya parasailing itu adalah kajian mendalam dari tim kami. Semua aspek dipertimbangkan disini diantaranya kondisi air, arah angin, kecepatan angin, dll. Ketika parasailing bisa main, artinya aspek safety sudah melangkah 1 kaki. Tinggal 1 kaki lagi yaitu tips bagaimana naik parasailing bagi pemula. Mengapa pemula? Karena memang belum pernah merasakan naik parasailing, tapi bagi yang sudah pernah sedikit banyak pasti sudah tahu.

Nah berikut adalah trik, teknik, ataupun tips bermain Parasailing Tanjung Benoa Bali

1. Kemauan

Iya, ini adalah faktor utama. Asal mau main walau tidak berani itu sudah modal awal yang bagus. Jadi harus mau dulu, nyali dipikir belakangan.. hakhak…

2. Patuhi arahan instruktur/pemandu.

Sebelum main parasailing, petugas kami akan menjelaskan terlebih dahulu. Apa saja yang harus dilakukan?
– gunakan pakaian santai kayak dipantai. Jangan pakai baju lengan panjang dan celana panjang agar pergerakan badan bisa lebih bebas.
– gunakan pelampung (life jacket) demi keselamatan apabila tiba2 kecebur ditengah laut. Dan ini wajib dipakai.
– pakai selop tangan. Warna biru ditangan kanan, warna merah ditangan kiri. Fungsinya pada saat pendaratan nanti, petugas kami akan memanggil nama kamu dan disuruh menarik tali parasut dengan kedua tangan dimana tangan kanan (slop biru) sebagai titik tumpu untuk ditarik turun. Slop tangan juga berfungsi agar tangan tidak lecet.

3. Rileks

Harus rileks, rileks, relax,.. hehe.. Hati rileks akan membuat perasaanmu senang. Saat 2 “tali kekang” di badanmu sudah terikat di parasut, speedboat sudah mulai meluncur ke tengah laut menarikmu, kamu harus happy… saat sudah berada diatas, tetaplah happy sambil merasakan betapa besar hasil ciptaan-Nya. Jangan berfikir negatif seperti apakah akan jatuh atau kecelakaan nanti. Percayalah kepada tim parasailing kami dan juga peralatan yang digunakan sudah memenuhi standar keamanan internasional. Tolong diingat juga, parasailing bisa dimainkan karena sebelumnya sudah dikaji secara matang sama tim kami yang berpengalaman.

4 ingat selalu posisi warna slop tangan.

Tangan kanan pakai slop warna biru
Tangan kiri pakai slop warna merah
Saat pendaratan, buka telinga lebar2 ya.. hehehe. Karena pemandu kami akan memberitahu pakai pengeras suara untuk menarik tali parasut yang dipegang slop warna biru. Saat menarik kebawah, pakai 2 tangan. Inget tarik tali kebawah dengan kuat dan tahan beberapa menit sambil menunggu aba2 “lepas tarik” dari pemandu kami. Saat disuruh lepas, maka harus dilepas agar pendaratan menjadi mulus dipantai. Sekitar 3-4 orang petugas siap menunggu anda dibawah.

Nah itulah tips bermain parasailing tanjung benoa bali,bagaimana jika anda berminat untuk permainan yang mengujin adrenalin kamu segera hubungi kami dengan kontak di bawah ini,dapatkan diskon sampai dengan 70%

Email : admin@sewabusbali.id

Wa/sms : +6281 337 566 111

Phone     :+6281 337 566 111 / +6281 805 676 111